Welcome Myspace Comments

Saturday, January 15, 2011

PAGIIIII TEMAAAAANZ!



pagiiiiiiiiiiiiiiii engga dey uda siang






indy is back setelah bobo semaleman dan mengerjakan papier mache yang kaya ayam itu huyeh






indy minggu ampe senen pegi ke surabaya looooooh mau kondangan -_-






yang ikut:




itu saya



lalu itu adalah sepupu saya Rolfarga Bergas Bramantyo Yogaswara (arga.gaga.gie.agie) dan kakek saya bapak Let.Kol.(Purn.) CZI Margono Parto Sudarmo. mereka berdua akan setia menemani saya di SBY wuhu nah yang mau oleh2 ntar saya beliin madu wongso ae ya ngmg2 saya ke SBY g bs bhs jawa timuran bisanya jawa tengahan haddddduuuuuuhhhh gimana yo aku wis pusing tak parenin macem2 ini uwong ntar

haduh adek saya jb2 ae sih bhuwh udah ye papier-mache-yang-berbentuk-seperti-kue-tart-ayam-abuabu saya rusak copot2 mau dibenerin dulu dadah

Selalu Setia Disini Untukmu (?),

Kambing Bandot 7Dexclaforvii

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!