Welcome Myspace Comments

Wednesday, January 12, 2011

DECLARATION OF INDY

hey indy mau mengeluarkan 3 deklarasi. halo posting kedua sesuai deklarasi indy cekidot oho


jadi indy mau cerito cerito sikit lah *uwoz* jadi pertama indy mau cerita tentang jami'ah saya dulu

1. JAMI'ATUNNASIBAH
jadi saya merupakan ketua jami'ah saya. nama jami'ah saya sangat kuyen. pertamanya nama jami'ah saya JAMI'ATUNNASIBAH. tapi terlalu arab gacucok dong sama muka2 kita yang penuh dusta dan nista *tsaaaah bahasanya* akhirnya diganti jadi JAMI'AH IBU IBU KELURAHAN BOJONG KENYOTZ. tapi namanya terlalu tua gak cucok dung bowk sama image kita yang sgt2 modern. akhirnya kami mencapai kata mufakat bahwasanya nama jami'ah kami...

"BARIKADE BOCAH GEMBEL" atewe singkatannya BBG. mengapa oh mengapa namanya gembel? ya sesuai dengan kita yang gembel gembel. kita suka ngegembel, main bakugan, ngalay mamen, bikin cerita ngaco, bigos, gelo, seeng dll dsb dan dst. ibu ibu jami'ah saya siapa lagi:
-naura anindya candini(indy.indoy.bandot.indot.inday.amo) ketua jami'ah ini
-fairuz ikbar octa(pio.fio.paiyo.fai.erus.nemo) wakil ketua jami'ah ini
-hanan dhiya firnisa(hanan.nandong.donkie.panda) seketaris jami'ah
-aura puspaning ratri(aura.aur.aurawr.aurrrrrzzzzz.uhuy) matamata jami'ah yang sangat sangat alim tapi menyatakan dirinya kerdus
-annisa safitri(icha.safitri.ichakkk.ichaaaarz.scarlett) jakmania dan aremania ini bendahara jami'ah buat patungan beli panci presto

nah kuyen

2. I Admire....
saya sering ditanya "suka sapa?" atau "gebet sapa nih doy?" jawaban saya tetap "adadehmautauajadikauhihu" tapi jawaban saya sekarang...
sepatu reebok & penari zulu. saya gatau milih yang mana tapi saya suka salah satu (or duaduanya? duh bingung). okay i admit that the names don't fit at all. pertama, sepatu reebok gak pake sepatu reebok tapi ****** atau ****. penari zulu (opkos) kaga bisa nari zulu. emang dasar indy jago jadi ganyambung.
a). reebok
reebok adalah orang yang sangat dan termat aneh. saya tahu itu. pertama suka ngomong ndiri trus budek. kadangkadang suka tiba tiba ngomong "HAH?" padahal kaga ngomongin dia. yg jelas reebok kaga dongo dongo amat cukup pintar. ea. aduuuh malu. heheh #abaikan sajala. trus reebok larinya cepet tapi kalo ngos2an suka melotot2 gajey

b). zulu atau zldn
cowo ini neh aneh banget pinter sih pinter lumayan lah trus kalo nyengir aduhai giginya mbak mas.. jelek banget. mana mukanya kayak tukang ketupat sayur padang #FRONTALAJA trus orangnya aneh n jayus tapi itulh yang dinamakan orang punya inner beauty, meskipun lebih jelek dari pa pedro *uye* tapi toh saya masih kagum *blushed* hihihi nah alasan saya suka karena dia baek tapi rada gamodal minjem2 brg mulu heyheyhey

3). Sekolah
saya anak 7Dexclaforvii SMP Labschool Rawamangun Angkatan XIX (19). nah jadi jgn bilang saya anak smp 87 karena saya tatahu smp 87 dimana -_______- nah trus indy itu gaul. pak kasdi aja tau nama panggilan saya. guru guru lain aja bingung indy yang mana taunya naura -_-v nah pak kasdi itu bapaknya aura salah satu pengikut jami'ah saya. trus anak2 dexclaforvii itu:
afni.arifin.aji.ajie.keizo.ara.icha.aswin.aura.devi.diyan.fio(mau pindah ke tj.pinang).hana.hanan.rani(pindah ke bogor).hanum.heksa.aldi.nabih(mau pindah ke smabel).andi.angga.dhika.fadhil.fathur.danis.ucup.abil.audi.saya.putri.riris.echa.rashif.sahla.sasqi.sekar.annisa.sultan.

kuyeeee

nah udah ye adek saya udah ribut minta gantian oke babay

salam horas dan perdamaian,
Kambing Bandot 7Dexclaforvii

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!