Welcome Myspace Comments

Friday, January 14, 2011

BABI THE MS.PIGGY

A:"sebel"
B:"kenapa"
A:"ada babi'
B:"siapa?"
A:"adadeh"

JAYYY ANJAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

jadi org rese bgt sih kaga nyadar2 apa sikaplo keterlaluan ama temen2 lo sndri. siapakah itu???

BABI ATAU MS.PIGGY OINKOINKOINKKHRRKHRR

JADI TUH YA SAYA PUNYA TEMAN! tapi ga saya anggap orang deh dia cuma kenangan lewat *eah* dia tuh ya gak peka
masa ngritik frontalan gtu ga pduli hati ih kasin si 'bawang(bwg) dia jd ngerasa dia gabisa apa2 grgr ms.piggy! udah gitu ya jngan sinical dong gasopan tau gimana org mau seneng kalo muka aja kaga dibenerin. mangkanya senyum dikit jangan lebe juga tapinya. trus kurangin tuh sikap sok bisa ama sok tahu masi ada yang lebih baik dari lo tau gak sih. haduuuh saya jadi kasar ahaha bodoamatlah. nah jadi apa yg saya benci dari babi???

  1. resek
  2. lebelebe
  3. alay
  4. kampung
  5. fanatik
  6. sinical
  7. norak
  8. udik
  9. nyebelin
  10. jb-jb
  11. sok pinter
  12. sok tau
  13. sombong
  14. pamer
  15. medit alias peliiiit
  16. ga sopan
  17. kurang ajar
  18. gabisa jaga rahasia
  19. caper dan mencari simpatik
  20. egois
  21. ga koperativ
  22. sok inggris
  23. sok dewasa dan menasihati
  24. gamau kalah
  25. yang terakhir dan paling saya benci, gabisa ngehargai kerja orang lain

sedeng ampe 25 haduh.. babi,babi... sabar ya bab, makanya jangan gitu yg sbl sama lo bkn gw doang tp banyak nah instropeksi diri dong udah de pasrah aja ah lama lama ngamuk juga ini

Salam Anti-Babi dan Anti-Nuklir serta Anti-KKN,

Kambing Bandot 7Dexclaforvii

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!