Welcome Myspace Comments

Wednesday, January 12, 2011

FINALLY

AKHIRNYOOOOOOOOO

saya dapat ngeblog lagi setelah sekian lama lupa password -____- wkwkwkwk wuhw dan ternyataaaa *jengjengjeng...jengjengjengjeng musik pengiring biar dramatis* sekarang saya udah kelas 7 lutch hihihi jadi malu (?) tadi yo saya seteress atau bahasa dokternya "stress" yuhuuu keren kan oke lanjut #abaikan

jadi kabar burung nya besok presentasi biologi *btw pak agung baik banget bikin tugas giniian ya dalam majas ironi bagi yang ngerti yang enggak ngerti salah sendiri* daaaaaan KELOMPOK SAYA BELUM SIAP! yeah great i love it aha aha #abaikan
nah trus salah satu pengikut jami'ah gembel saya, Fioudelawartson ato paiyo lagi di tj pinang wah jauh banget ya iya ish keren omaigat aku ngefly #lanjuuut nah terus dapat bahan presentasi.........







FUNGI........

jahatnyooooo

nah kelompok saya pribadi adalah:
saya
ichakkkk
aur
donkie
putri
hana
paiyo.




yuhu kuyen presentasinya ngasal beudh gitu nah terus gamutu tapi utul gitu ada suara2 gaib nya gitu (?) nah nah terus gitu deh. oiya saya berjanji hari ini, 12 Januar 2010, sya naura anindya candini binti *** ******** bin ******* ber deklarasi bahwa akan mengeluarkan dua posting yuhuw asik asikkk heyeyeyey indy suangat buahagia suakali huari iuni (?) karena indy utul utul main ama donkie aur dan ichakkkkk ibu ibu jami'ah saya juga oke continue later in my next posting




(TBC)

setia slalu disini untukmu (?)

Kambing Bandot 7Dexclaforvii

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!