Welcome Myspace Comments

Monday, August 8, 2011

ZLDN--Here, There, and Everywhere




Before I Met You, I Never Knew What It's Like To Look At Someone And Smile
For No Reason

-Anonymous




Kenapa ya gue jadi galau beginjreng. Ini semua gara-gara ZLDN!!!! Kenapa gue mesti harus suka sama dia? Kan ada yang lain. Yang lebih keren. Kayak PS, stella, reebok, bahkan gayanya si mantan nya J2, bukan J1, itu gayanya keren. Trus ada RABH, ada Renren. Why ZLDN? mungkin bener apa kata pepatah. Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (Jatuh cinta karena sering bertemu) kalo kata orang jawa bilang. OK gue sering ketemu. Tapi di kelas 8 ini yang udh ga sekelas kenapa gue masih suka? Jadi menurut saya itu BOHOOONG. Gue kadang suka manteng kalo di LIA. Gue sering liatin orang ngapel. Ngeliat cewek lagi nangis, cowok nya dateng nyamperin, ngehibur. Pengeeen. Gue tuh kadang heran sama anak-anak cowok jaman sekarang. kriteria cewek mereka rata-rata tuh:

a) Cantik
b) Bohai
c) Eksis
d) Kaya
e) Gawhol

Trus anak yang biasa-biasa aja gimana? Trus, temen gue si *peep* (sensor) itu dia naksir sama cewek. Biasa aja. Unfamous malah. Tapi dengan segala kegengsian dia ga nembak cewek itu. Alasan nya ya karena si temen gue itu eksis. Banget. gak pake. Aja. Keren. Baik. Tajiiiiiir beuh. Gengsinya segede tugu monas. Alih-alih nembak si cewek unfamous, dia nembak cewek famous. banget. gak pake. aja. Yang notabene *tsaaaah bahasanya* dia gak suka sama sekali. The world is cruel and unfair. Maka, mulai dari saat itu, motto gue nambah satu.

FREEDOM. PEACE. JUSTICE

gue heran seheran-heran nya gue kalo lagi belajar fisika. Gue bisa dapet ilham kata-kata itu darimana? Kebebasan, perdamaian, keadilan. 3 perfect words for the world from my point of view. Hey, what's wrong with the common one? Why do it has to be the popular one? Kalo kata si mbak Jasmine Villegas,


"Real love doesn't care about body types, model looks, or
wallet size. It's more concerned with WHAT INSIDE".

Mbak jasmine, saya setuju. Liat dari hati. is she nice? Is she kind? is she respectful? Is she loyal? You have to consider at least 5 things when you are choosing a partner.


1. Is she/he kind?


2. Is she/he loyal?


3. is she/he honest?


4. is she/he respectful?


5. And the most important one, Does she/he cares about other people's feelings?


Sekarang gue bahas. dari yang nomor 1. Kenapa kind? Sekarang gini deh, neneknenektuabangkotankoprol15kalikejedottrontonnabraktruksementiga odaminumslurpeeampemabok juga tau kalo siapa sih yang mau ama orang jahat? pasti mau ama yang baik. jadi ga penting dibahas. 2, loyality. Kenapa harus loyal? Loyal ya bukan ROYAL. loyal tuh setia. kalo ga loyal tuh serasa kantong plastik sekali pakai. Rusak buang, rusak injek, rusak lempar. Coba kalo cowo lo ga loyal, 1 jam bisa ada tuh cewe sekodi dipacarin. 3, honest. jujur. iyelah coba kalo pacar lo tukang kibul kerjaan nya nilep duit orang? Gondok segede patung selamat datang deh lo. 4, respect. Hormat. Dia (pacar) harus punya hormat. Menghormati dirinya dan orang lain. Kalo menghormati kan ehnak, kesannya saling mengayomi. yang terakhir, peduli perasaan orang lain. Kalo kaga, bisa-bisa pas tanggal anniv dia mutusin lo di tengah lapangan, ditonton khalayak ramai dan tiga angkatan, diguyur pake santan, namparin muke lo kayak orang kesetanan *duh lebay nya*. tapi seriusan, ada lo orang yang kayak ini. heran gue.


Back to 1st topic, zldn. gue rasa di milih si bulan karena... well, she's perfect. I can say that. But the lack that bulan has (that i think i don't have) is she doesn't have the fifth characteristic. Dia ga peduli perasaan orang. kalo katanya mbak-mbak 7Icons, bulan tipe orang yang: Lihat-yang-Mulus-belok. ato kalo kata nya gue rusak-ganti-ga bermerek-lempaaaaarrrr. To be honest, shock. Jujur, dulu gue gasuka ZLDN. Tapi karma gue, gue malah suka. dan tanggal 26 Agustus nnti, pas Rashif HB (btw hb ya shif, wyatb) tepat SATU TAHUUUUUUUN gue suka sama ZLDn. Ada lagu buat lo Dn,



Ne-Yo~Never Knew I Needed



(Ooh)


For the way you changed my plans For being the perfect distraction For the way you took the idea that I have Of everything that I wanted to have And made me see there was something missing (oh yeah)
For the ending of my first begin(Ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)And for the rare and unexpected friend(Ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah) For the way you’re something that I never choose But at the same time something I don’t wanna lose And never wanna be without ever again (oh oh)
You’re the best thing I Never Knew I Needed So when you were here I had no idea You’re the best thing I never knew I needed So now it’s so clear I need you here always


My accidental happily (ever after oh oh oh) The way you smile and how you comfort me (with your laughter) I must admit you were not a part of my book But now if you open it up and take a look You’re the beginning and the end of every chapter (oh oh)
You’re the best thing I never knew I needed (oh)So when you were here I had no idea


You’re the best thing I never knew I needed (that I needed) So now it’s so clear I need you here always


Who’d knew that I’d could be(who’d knew that I’d could be oh oh)So unexpectedly (so unexpectedly oh oh) Undeniably happier (hey) Sit with you right here, right here next to me (oh) boy you’re the…


You’re the best thing I never knew I needed (said I needed oh oh)So when you were here I had no idea You’re the best thing I never knew I needed (needed oh) So now it’s so clear I need you here always Baby baby Now it’s so clear I need you here always


lagu nya Ne-yo emang keren ajiiiib. pas sama gue. nih ya zldn, be honest to yourself. :)




"Love is when you doesnt meet any of your standarts, yet
you still say, 'finally, i've found the right one'"


-anonymous


Selalu Setia Disini Untukmu ---ZLDN,


Kambing Bandot Galau 8C

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!