Welcome Myspace Comments

Saturday, August 6, 2011

Liburan Kemarin





Ini saya telat sekali ya masa liburan kapan tau baru diposting sekarang? hadeeuuuuh. Ini buat tugas bapak wijaya (by-th-way-any-way-bus-way... dia blogger juga loh blognya ada berapa gitu maafkan saya lupa pask -_- tapi yang paling sering di update itu yang http://wijayalabs.com/ keren ya domain nya .com! itu kan mahal *setau gue mahal*)



Jadi tuh ane liburan lupa tepatnya kapan ----_______----



gewe liburan brg bo-nyok, eyang gw, adek, sama kakak sepupu (Cek blog dia juga ya http://aviantih.blogspot.com/)



Jadi liburan gue 3 hari 2 malem. di bandung. galau bat yah. gak sih gak juga seru kuuuuk kan gueeee gituuuh.



HARI PERTAMA:


malemnya kita dinner di FOODMART PASKAL HYPERSQUARE. FYI, paskal tuh singkatan pasar kaliki.

pas di paskal gw makan soto bandung dan itu enak banget gak pake aja. trus minumnya... standar lah. tehangetmanis. abis itu ngemil roti bakar sama pisang coklat keju 1 porsi rame-rame. trus iseng nyobain wedang ronde. bola-bola kanji nya sih enak ada kacang nya gitu di dalamnya warna-warni lagi. tapi kuahnya pedes-pahit gitu karena ada jahenya.



nah udah tuh kenyang. trs gw foto-foto di fountain of luck. jadi kayak ada air mancur trus ada cewek megang kayak bolongan. kalo koin berhasil masuk ke bolongan nya kita bakalan beruntung. nah koin gopek an bokap gw gw coba lempar. eh masuk. semoga gw beruntung~





nah pas ke hotel ganti baju trs langsung mantengin tv. kita nonton big brother gitu kan trs nonton GGG (go go girls) episode terakhir season 1. itu yang jadi justin kok unyu gitu sih pas ngasi bunga? trus linzy (personel 7icons) sama justin (ferly putra) nari-nari gitu di tamsur (taman suropati) diiringi suara gitar sama nyanyian nya galaxy (wafda, personel band volume).



itu sumpah.........



freak abis. kenapa harus di tamsur? kenapa gak di dufan aja? kan kalo sambil naik bianglala lebih romantis? dan kenapa pas dikasih bunga itu pas Linzy sama galaxy lagi ngamen? kenapa gak lagi syuting drama ftv terbaru? jujur saya heran. trs kenapa justin bela-belain batal pergi ke jerman cuma gara-gara gak mau ninggalin linzy? bodohnya. kalo saya jadi justin, terbang aja ke jerman, kan lumayan! dibalik kegantengan nya tersimpan sebuah keabsurdan kenapa dia ngasi Linzy mawar? Kenapa enggak bunga melati? trus kenapa pertamanya dikasiin satu-satu sama pengunjung tamsur trus diakhir dikasih mawar seabreg gitu sama justin. Mirip sama episode 16 nya Personal taste pas jeon jin ho (lee min ho) ngasi park gae in (sohn ye jin) balon. sangat-sangat copycat.


udah ye selese justin-linzy-galaxy nya. lanjut cerita kita bobok deh trus...




HARI KEDUA :


abis sarapan kita galau mau kemana. akhirnya sebuah keputusan diambil secar musyawarah-mufakat (lebaaaay). kita ke..

TSB (Trans Studio Bandung)



dan itu rame banget. HTM nya 200.000 kalo gaksalah ya. pas masuk langsung gw sama bokap nge jajal Vertigo. kayak permainan Kiir-kicir kalo di dufan. jadi tuh duduk kursi kita keputer 180 derajat sementara si alat permainan ikut naik turun muter-muter 360 derajat.



itu saya sama bapak saya




suer, gw merem. pusing dikit ga teriak abisnya entar serak. abis itu kita galau muter-muter. akhirnya nonton theater KABAYAN GOES TO HOLLYWOOD. cerita nya bagus dan MC nya mirip Eza Gionino *hohoho ganteng lhooo* trs ceritanya seru gitu. serius deh lo pada harus nonton. Jadi konsepnya teater musikal gitu. jadi banyak nyanyi-nyanyi joget-joget nya. yang jadi pemeran nya entah energetik atau hiperaktif pada loncat-koprol-kayang-lari-nyanyi-salto-split gitu. apalagi dancernya. pada koprol semua. dan itu keren. dancenya bagus lagi.






nah itu si kabayan ama pacarnya. pacarnya artis hollywood gaul gitu kayak britney spears gitu kalo di ceritanya



terus abis itu karena bingung saking rame nya adek-bokap nge jajal Dragon Riders. jadi kayak duduk trus kayak enjot-enjotan gitu. nah gak serem. Sementara adek-bokap main itu, gw ama kakak sepupu gw nekat nyoba dunia lain.



LO SEMUA TAU APA???



adek-bokap ngantri dragon riders 2 jam booo. Naiknya cuma 15 menit.


Dan gue-kakak sepupu nyobain dunia lain. kayak rumah hantu. Jadi kita berdua ngantri berdiri gak sempet duduk trus empet-empetan sama khalayak ramai selama 3,5 jam dan wahana nya cuma 20-25 menitan..... Pas masuk kita disambut sama orang-orang mukanya kayak zombie pake jubah ari topan (yang di acara dunia lain, jubahnya coklat kayak algojo). kita masuk ke tempat lukisan dan itu creepy banget. lukisan nya ada yang bisa ngomong gitu. Dan serem-serem semua. Ceritanya hantu-hantu nya khas bandung dan meningglnya di salah satu hotel tertua di bandung. trus setelah itu kita diceritain. Kita abis itu masuk kayak ke ruangan nunggu kereta hantu. Kereta nya cuma muat 4 orang, 2 didepan, 2 dibelakang. Sumpah serem abis. Mana si algojo-algojo berjubah lalu lalang nakut-nakutin kita. Jarak kerete satu ke kereta lain nya 1,5 menit jadi gak ada yang namanya naik kereta gandeng bareng-bareng. Sumpah takut. trus pas giliran gue, gue duduk di kiri belakang, disruh mas-mas algojo berjubah. kakak sepupu gue, mbak avi, di kanan belakang. Feeling gue mulai gak enak. Didepan ada Kaka-beradik. kakaknya kira-kira masih 6 tahun. Adek nya 4 tahun. Berani banget duduk di depan. Si kakak di kanan si adek di kiri. pas masuk sumpah gue ketakutan bangeeeet. Musik nya mendukung banget serem. Kita kayak ada hologram pocong, kuntilanak di depan mata kita. Trus gue spontan nunduk nutup mata. pas gue nengok ke kiri gue... ada kuntilanak naik ayunan. Refleks gue tereak kenceng banget. itu kuntilanak nyengir ke gue. gimana gak takut? trus nunduk lagi. Gak berani lihat-lihat. Sesekali ngintip ada kursi goyang, pocong, ya gitu deh. Trus tiba tiba ada yang loncat ke belakangkereta gue! Dia ngebisikin gue sama kakak sepupu gue, "Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, astaghfirullah hal azhim, la illah ha illalah" berulang kali. Trus ada yang loncat ke depan kerete ngetok-ngetok keretanya. Anak di depan gue udah nagis meraung-meraung mangil2 mamanya. pas gue melek didepan ada ambulans pintunya kebuka keluar mayat gitu. Anak didepan gue meraung lagi gue nutup mata terus sampai selesai perjalanan karena sumpah serem banget. Mana keretanya jalannya pelan-ngebut-pelan-ngebut gitu. Pas udah selesai kita makan gitu. abis makan bokap ngantri beliin burger karena kita masi laper.



Trus gue-mbak avi (sepupu)-dinda (adek) nungguin parade nya. itu kereen banget parade nya. Gue moto-moto gitu. vampir, King triton, putri duyung, si bolang, nemo, michael jackson, algojo-mirip-ari-topan-dari-wahana-dunia-lain, jeng kellin abalan, katy perry abalan, lady gaga abalan, penari zulu afrika


ini si Vampir cewek. Ini gasengaja ke foto pas dia pas banget lagi berdiri di depan gue dengan posisi se gaul ini

Kalo ini si Lady Gaga abalan yang sebenernya cowo didandanin sedemikian rupa. Kostumnya oke banget. gayanya juga keren. Mother Monster (Gaga-red.) bangga punya follower kayak yang satu ini




Sumpah demi apapun gue seneng banget. Pas udah karnaval boleh foto-foto sama orang-orang nya. Gw foto ama jeng kellin abalan, lady gaga abalan, vampir cwek. dan gw ngakak pas liat hasilnya.





ini (Dari ki-ka): gue, adek gue si dinda, Lady Gaga-Lady Gaga-an, Sepupu gue mbak Avi. Kece abisssss






Ini yang diatas si vampir cewek Dibawah (ki-ka) ada Dinda, Mbak Avi, dan gue. Gayanya bo'... Cadasssssss






Pulang dari TSB kita istirahat di hotel. malemnya kita makan di hotel. makanan nya chinese food tapi aneh gitu. Eneg. Selese makan adek gue si dinda muntah. Trus kita nonton tv lagi, super trap. Kasian ya yang dikerjain. sabar yaaaaa


HARI KETIGA:



Last day in Bandung! Kita pertama ke Rumod setelah check out. abis itu keliling FO dan lunch di yogurt Cisangkuy. trus gue-bokap-mbak avi hunting pecel and batagor. Gue makan pecel dan batagor. Minumnya milkshake coklat sama milkshake strawberry. Trus pulang deh. Galaunya kita.



Liburan ini berkesan banget kalo buat gue karena ada kakak sepupu dan eyang gue. trus kita bisa ngejajal berbagai macam hal tanpa ngelewatin waktu sholat, istirahat, dan nonton go go girls -_-. Pokoknya memorable banget buat gue!!!




Liburan ini gue kasih nilai 85 dari 100.



Oya, jangan lupa ya, Peace Love and Gaul.


Tetap semangat, happy, ca'em, kece, peace, love, and gaul yaaaawp :3




Selalu Setia Disini Untukmu,



Kambing Bandot 8C

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!