Welcome Myspace Comments

Thursday, March 18, 2010

Tugasku Ndabes (pt. 1)

Hai hai hai... posting ke-5 neh.... sekarang tema yg akan gw usung(tsaaaaah.. usung bo...^_^) ttg TUGASKU my beloved school(gyaaah... inggris neh..) okeh.. saya masuk sini thn 2004.. sekarang udh taon 2010.. 6 thn disini tuh enaaaaaak bgt. thanks god you put me here... sebenernya waktu TK gw tes d 3 skolah dan 3-3 nya diterima. di Alazka, Tugasku, and di Sudirman. Well, maw taw knp gw mask Tugasku? stay tune ya....

JAdi.... aku tuh dibilangin mama..
Mama: Ndy masuk Sudirman aja ya..
Gw: *hening*
Mama: Oke??
Gw: Gak ah..
Mama: Lho, knp? kan disana ada Rashif, Mbak Dhira, sama Mas Noufan..
Gw: Gak ah Tugasku aja yang namanya lucu... pasti sklhnya seru! *senyum*
Mama: *geleng-geleng* ckckck.. yo wes lah sak karepmu..

Sumpah alesannya gak rasional bgt!!!!! maklum lah, wkt itu gw msh TK B di Alazka..... Jadi.. well, ya... gitchudhech(-,-") saya masuk ke SDI TUGASKU. Bagaimana dengan anda saudara saudara sebangsa setanahair*sok bgtttt* masuk SD TUGASKU alasannya apa??????

Trus bgtu msk SITUS(katanya nama keren Tugasku) seru abis simaklah ptualangan saya..

Kelas 1:
hari pertama MOS ChaCha dikatain suka sm Sulthan.. ngehehehehehe.. Trus gw n beberapa org milih Mia jadi ktua kls.. walhasillawalahuallambishawaab.. Mia cm jadi keamanan... Tapi Bu Rubi tuh seru abizzzz.... baik.. nah, bu tina kan kluar.. walhasil bu Indah disuruh gantiin Bu Tina, Bu Devi gantiin Bu Indah, Bu Siti gantiin Bu Devi... Truz kt dtg pas Bu Devi nikahan.... Wah Wah Wah..

Kelas 2:
Nih seru abiz.. kita ngasi bu nina surprise pas ultah ampe bu nina nangis bombay..... kiki aja ampe bercucuran air mata..... hehehehe...

BERSAMBUNG.....

~ indotbandot~

1 comment:

What do you think! Comment!