Welcome Myspace Comments

Tuesday, March 16, 2010

MUNCUL KEMBALI

<-gLedek!!
halo saya lagi bossseeeennn total so saya penuhin ya postingan hari ini. Target saya sih tiap hari 2 postingan. baydeweyeniweybaswey papa saya lagi training offshore gitu. mama dan adek saya sakit n saya hari ini KAGAK BISA DATENG KE PESTA ULTAH KAKAK SEPUPU TERCINTA!!!!!!! Mbak Avi chayank... jgn mayyah yaaaaa... Liat poto disamping?? itu maybestpren.. yg kiri IRPIEW yang tengah AKU en yang kanan BEKYU. mereka baik seru and aneh kayak sayaaaaaa.. aduh kangen niiiii.... baydewey saya lagi kepengen bangeeeeeeet sebanget-bangetnya sesuatu yg banget!!! yaitu reunian 5-C!!! kelas tercinta plg top yg bisa bikin bu Neti tambah serek... oya bu net(neti) udh kluar dr TUGASKU. she's my fav teacha!!! baydewey egen knapa embak saya suka nonton indosiar n tpi mostly the fantasy story???? hm.. think think think(kyk pooh aja). BTW klo kamu pengen taw web aku nih URL nya:
http://bandung-travelguides.weebly.com/
itu web ciamik abis dah.. okay that's all for rite now so i just wanna say byebye and we'll meet again someday.. *kisssmoochmuahhugloveall*

1 comment:

What do you think! Comment!