Welcome Myspace Comments

Thursday, March 29, 2012

Sungmin Oppa :*

Mungkin seantero jakarta tau gue ini PUMPKIN a.k.a fans nya sungmin. Pertama gue ngaku gue ngefans ama dia cuman sekadar tampangnya yang imutimut dan abs nya yang sixpacknya itu loh huwaaah. Tapi kalo gue liat sekarang sungmin keren juga. Dia bisa main gitar, piano, saxofon, harmonika, drum, dll. Dia jago martial arts, sepak bola, dan basket. Aktingnya keren. Dia suaranya bagus. Dancenya keren. Tajir banget pula, secara bapaknya yang punya SENDBILL Korea bok. Bujuuuug. Envy parah sama dia. Selain talented dan kaya, dia disukain sama banyak orang. Trus sungmin ini humble banget dan bisa nahan emosi gakayak gue yang ledak-ledak. Para member suju ngakuin, kalau ada satu orang yang dependapble banget di suju itu SUngmin. Kalau ada yang sakit, sungmin asti siap siaga.. Kalau ada yang gabisa perform, sungmin pasti mau gantiin. Sungmin siaga masak dan bangunin member yang ada karena ia sangat sayang pada leader suju si Leeteuk dan membantunya karena gakmau leeteuk sedih. baik banget, beda ama gue yang selebor banget cuek pula.Woakakkakakakakkkk. Now I don't think about what can a man like him do. Sekarang gue gak wondering gitu. I wonder WHAT CAN'T HE DO???

Selalu Setia DIsini Untukmu Lee Sungmin,
Kambing Bandot 8C

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!