Welcome Myspace Comments

Saturday, April 2, 2011

Nice Holiday

HAHOLA kambingers! Indy is back! Gila ya senen ampe minggu gue libuuuuur! Nah gw ceritain atu atu yak 1. Senin, 28 Maret 2011 nih hari gw kumon spt biasa trs nton castle biasa lah indy gitu gaada yg seru sih 2.Selasa, 29 Maret 2011 gaada lia but the good news is gw OUTSTANDING! ihwaw amazing . nonton glee as usual. lagu yg dinyanyiin Rachel ada tuh enak bgt lagunya penyanyi aslinya Wham judulnya Last Chrismas. Gaboong lagunya easy listening, liriknya lumayan catchy. Castle nya jg lumayan seruuu 3, rabu, 30 Maret 2011 Nah gw nginap di kodam. Castle lg dundh gw kan castle freak 4. Kamis, 31 Maret 2011 7d ke dufan yg ikut: Abil, Sasqi, Dhika, Devi, Audi, Gw, Hanan, Ara, Riris, Sahla, Sekar, Annisa, Echa, Afni, Diyan, Ajie Tri, Aji Wawa, Fatur, Aswin, Fadhil, ama Sultan. yg gaikut banyak ya gw jujur gw g apal yg ikut syp aja it gw nebak2 ha -_- gw naik kora-kora. bujug serem tp gw lempeng aja tuh trs alap2. jd kayak roller coaster kecil. seru deh gaserem. gw sama audi ga takut jadi heboh sendiri gitude-_- nah trs makan di columbus chicken apalah tau apa bae. nah trs ke istana boneka. creepyyyyyyy tp asik kok di kapal gt gw uda brapa kali ya ke istabon ampe boseeen 5. Jumat, 1 April 2011 gw anniv 3 bulan ama BFF gw...Hanan! yuhuu nah gw ke puncak nih nah nyampe2 kita ke Cimory buat breakfast. dirumah gw cuma mkn oatmeal sedikit jd laper. nah trs ke wisata gunung mas. gw naik kuda namanya DICKY HANNI FAY! keren adek gw naik ZOMBIE!!!! uuuu seru deyh nah kudanya uthuul trs gw ke hotel seruni. goodlah. kita berenang. trs mlm nya dinner disana. trs nonton CCC. maygat dickynya utul dah. morgannya keren tp rangga sweet bgt k gladys. 6. Sabtu, 2 April 2011 Nah gw ke TAMAN SAFARIIII *headbang* seru deh ngasi makan binatang gt. gw jepret2 foto sana sini. buat gw yg paling berkesan gw brasil moto leopard item serem euy hebring *headbang lagi* trs makan di sinar alam 7. Minggu, 3 April 2011 Belum kejadian sih tapi yg jelas ultah nyokap ke 41! Hb ya mama wyatb :) :-* muah muah nah gw anniv sm temen gw yg lainnya maklum cewek gw bnyk. gw anniv sm ara 1 bln! sbnrny g pacaran jg. gw anniv sm tmn2 yg gw anggap deket ama gw bkn pacar emang gw lesbiola apa uda ye dadah muah muah Selalu Setia Disini Untukmu, Kambing Bandot 7Dexclaforvii

No comments:

Post a Comment

What do you think! Comment!